Selasa, 12 Agustus 2008

ARISAN

Mungkin hari minggu kemaren itu hari keberuntunganku…
Setelah hpku nyebur di kloset...bisa on lagi...
Kemaren giliran daku dapet arisan... Money 4 .haha..keberuntungan juga kan walaupun duit kita juga tapi siapa sih yg gak seneng kalau dapet arisan?? Money 5
Secara kalau daku ikut arisan jarang banget dapet duluan..paling di tengah2 kadang paling buntut baru dapet...tapi .paling gak enak kalau anggota arisannya buanyak dan sampai bertahun2..eh dapetnya paling buntut.. keburu nilai uang udah nyusut...atau anggotanya udah pada bubar..hiks...

Tapi sebetulnya ikut arisan kan bukan semata2 pengen dapet keuntungan materi...
Biasanya ada misi tertentu umumnya sebagai ajang pertemuan,menjalin keakraban,...walau ada sedikit dibumbui dengan bumbu gosip.... Gossip hihi...
Atau kadang bisa juga buat cari ilmu..ilmu rumpi haha..gaklah..kadang2 diisi dengan demo masak.. Cooking Dinner (walaupun ujung2nya promosi produk atau bahan kue) ,bikin ketrampilan Sewing ,penyuluhan kesehatan dll...
Kalau yang terakhir ini bagus banget kan..jadi gak Cuma kumpul duit,makan, trus pulang tanpa dapet ”sesuatu”..... Way To Go .

Balik lagi deh ke uang arisan yg aku dapet...
Mau buat apaan ya.. Ponder .ditabung gak mungkin wong hanya dikit...buat makan2 kebanyakan juga,ya udah disimpen aja siapa tahu nanti dibutuhin.......
Tapi emang dasar harus kepake ya duit itu...Elsa tahu aja dia lagi perlu sepatu untuk eskulnya .. Sneaker 3 secara sepatu2nya boros banget bukan karena rusak tapi karena cepat sekali sempit....jadi sepatu2nya banyak yg masih bagus tp gak bisa dipakai lagi...
Akhirnya malam itu juga kita cari sepatu sampai ke Sangatta Lama...duh susah banget cari ukuran elsa ...akhirnya dapet deh setelah semua toko sepokat dijelajahi..
Bayangin aja untuk anak kelas 4 seumuran Elsa ukuran sepatunya 39!..... Faint

ini sepatu elsa
Sekalian deh cari sepatu Icha..dan sendalku juga karena ukuran sepatu kita sama makanya bisa gantian makenya..hehe....
Ini penampakannya...


sepatu dan sendal kita berdua(mama dan Icha)
Setelah itung2 di rumah tuing..tuing... Money 2 duit arisan tinggal bebrapa puluh ribu perak aja..
Dasar gak bisa liat uang nganggur ya..dan memang gak bisa pasang kacamata kuda kalau lagi beli sesuatu...
Aku masih ada arisan lagi nih hari jumat nanti...pembukaan lho, mudah2an dapet duluan..hehe kemaruk deh...!

14 komentar:

AmeyasA mengatakan...

mama ben:

aduhhhhh...keren banget sendal sepatu itu, keduan2anya...cocok banget sama seleraku mama icel....huaaaaaaaa mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......
ih bakal ngeselin mampir sini ngeliat sendal itu nanti lagi dan lagi....mau doooooooooooooooong

btw 39 itu ukuranku mom, wah gede beren elsa ya....

Irma-MamaVian mengatakan...

Asyik ada yang dapat arisan... bagi2 dong... itu papa Icel ga ngiri ga dapet sepatu? Elsa ukuran sepatunya lebih gede dari mama Vian nih, Elsa tinggi ya mom?

ke2nai mengatakan...

Sy malah paling males tuh dpt arisan duluan. Abis seneng dapetnya, udahannya tinggal nyicil. Hehe... Tp masa' sie mom dapetnya cuma sedikit? buktinya bisadapet 3 pasang sepatu tuh, masih ada sisanya lagi. Hehe...

Btw, sampe tgl 20 agustus tuh Police academynya. Cepet buruan ke Jakarta..

mama icel mengatakan...

@mama ben
halo mama ben..,
sering2 aja kesini liat sepokat sepuasnya..
berarti selero kito samo ya..

@mama vian
papa icel dpt kaos kaki berhubung langsung dipakai jadi gak ku foto hehe...

@ke2nai
kalau dpt duluan tuh langsung beliin barang bu..itung2 jatuhnya jadi nyicil/kredit ..hehe tips ibu2hobby arisan...

Rosa mengatakan...

wadoh....dapet arisan trus mborong ya....hehhehehee...

Rosa mengatakan...

wadoh...dapet arisan, langsung mborong ya...

mama icel mengatakan...

bukan mborong bu ditodong :))

dewi mengatakan...

yahhhhh arisanku blon keluar keluar nih. hahaha...

btw, sepatunya kompakan amat tuh. cool!

mama icel mengatakan...

pilihan siapa dulu donk...

lesca mengatakan...

wah, kayaknya minggu depan ada yang bakalan belanja blanji lagi nih.... ;-)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Assiiik.. Mama dapet arisan.. wauw.. elsa ukuran sepatunya gede banget..? tante aja ukuran 36 ato 37.. hhihihi.. susah di cari ukurannya..btw enak juga ma kalo kakinya seukuran bisa tuker pake..hehe

mama icel mengatakan...

@lesca
mudah2an ya..doain dong..

Asih Evan mengatakan...

Bu'... kayaknya aku dech yang dapet arisan hari jumat ini hehe...(maunya...)

Febrie Pereiza mengatakan...

nahh aku dapet apa dunk .. bagi dunk arisannya .. hehehe ...