Rabu, 06 Agustus 2008

KEAJAIBAN

Kebiasaan buruk yg sering aku lakukan diantaranya ke kamar mandi dengan membawa bekal..lho..emang mau piknik?? Pake tiker aja sekalian..hehe.. Picnic
Maksudnya bekal disini bukan rangsum atau cemilan ..tapi sekali2 mungkin perlu dicoba kali ya sambil melakukan aktivitas di kamar mandi kita melakukan aktivitas yg lain yaitu ngemil…hihihi…kurang kerjaan….tapi kalau mandi mana enak sih sambil makan…yg ada air ma makanan jadi 1 di mulut…kalau pup sambil ngemil..ih masa masuk di mulut langsung keluar di bawah haha..lagian bukannya masuk malah muntah campur bau “wangi” itu..hihi sorry ya kalau ada yg baca sambil ngemil….

Tapi kalau bekalnya buku,majalah,koran bagus dong daripada bengong nunggu hajatan selesai ..ada ilmu yg masuk..sudah gitu gak terasa lg tahu2 kaki udah mulai kesemutan gara2 keasyikan membaca.. hehe... Toilet Reading
Tapi kalau sambil bawa hp.. nah ini nih bagiku kebiasaan buruknya….

Karena keteledoranku, hp itu jatuh terpental 2 kali mengenai kloset dan tercebur dg sempurna di kloset…..untunglah saat itu acara pup udah selesai jadi tanpa ragu dan malu demi menyelamatkan hpku tersayang reflek langsung deh aku ambil hp itu di dalam klosetnya!!...
Huuuaaa…hpku basah kuyup, langsung mati ,cassing pengaman lepas,..olala…hancur hatiku……..
Segera lakukan upaya penyelamatan..hp dibongkar dan diangin2kan,dihair dryer..tetep aja gak ada tanda2 kehidupan…duuu kacau deh ….lemes banget.. Hp itu udah setia menemaniku kurleb hampir 4 tahun udah cinta mati In Love gak mau ganti yg lain…tapi kalau memang harus ganti yah dg terpaksa tapi sebenarnya bukan karena kehilangan hp itu yg membuat daku sedih…tapi banyak nomer2 penting yg tdk masuk kartu sim dan no2 rek suplier dll tersimpan disitu…

Tapi entah keajaiban darimana 3 hari setelah itu ada yg berkedip2 di meja…
Hah... hpku nyala lagi!! dan tertulis disitu dia meminta masukin kartu sim…..
Hebat…seperti baru bangun dari koma…setelah aku masukin kartu sim..
taraaaaa….langsung deh …dia bangkit dari tidurnya yg panjang….
Puji Tuhan..hpku masih baik2 aja,hanya saja sudah gak bisa untuk nulis huruf kapital..wes gak papa...ternyata hpkupun udah cinta mati padaku..

senengnya...Spaz ....

15 komentar:

lesca mengatakan...

hihihih... ada2 aja ;-)
ati2 lho, nek wis tibo ping telu, mbok meninggal tenanan... hehehe :D

mama icel mengatakan...

aku janji gak akn bawa2 ke KM lagi deh..

Indah mengatakan...

waa...mama icel ampyun...ampyun deh....bw hpp gpp tp ya jgn acara nyemplung donk..waduh dah di jual aja hpnya..dah terkontaminasi tuh...

Angsoka47 mengatakan...

ketauan ya, pup nya rada lama an, sempet baca seh... kalo di wc umum gmn ya???

mama icel mengatakan...

@indah
hehe tenang sis dijamin udah steril kok udah tak semprot ma pestisida :))

@angsoka 47
waduh mudah2an di di WC umum gw gak pengen pup deh....serem...

Mama Ben mengatakan...

hahahahhahahahaa....lucu bangettttt
untung banget udh selese pub nya ya hihihi...gawat kalo belom, salah ambil bisa berabe hihihi.....

adaga sih org yg addict inet nge-pub bawa kompi? hihihi

Febrie Pereiza mengatakan...

wah sama aja ama akum, suka bawa HP ke toilet .. hehhhe ... tp blm pernah nyemplung sehh ...
berarti tuh HP nyawanya ada 13 mbak .. hihi ..oaukl

mama icel mengatakan...

@mama ben
hehe dapat vitamin itu kan gak seru ya mam..

@febrie
sakti mandraguna ya..

ary mengatakan...

hehehhheeeee seru bener itu keplesetnya. Si HP juga berat ati tuh ninggalin mama Icel. Kompak terus yah ama HPnya ...

dewi mengatakan...

klo gitu si hp masih sayang sama mbak tuh.... jangan dijatohin kloset lagi yak. :)

mama icel mengatakan...

@ary
soulmate deh!

@dewi
sjk saat itu aku kapok gak bawa hp bawa majalah aja deh...:))

Eucalyptus mengatakan...

Kekekek, iseng seh bawa HP segala ke kamar mandi

mama icel mengatakan...

iseng membawa musibah namanya..

Ocha mengatakan...

Buuu...kalo aku bekalnya koran ato majalah...lupa waktu deh kalo dah nongkrong..btw kok kita samaan yah..hp 4 tahunku juga dah diributin bapaknya Daffa...suruh ganti..tapi masih males nyari nih...

mama icel mengatakan...

dasarnya aku males kalau gti hp harus set ulang terus belajar lagi..ribet..